Wednesday, April 15, 2009

long distance releationship

hai aku sama adam kayanya bakal LDR nih
HAHA BABI NIH pake acara ke vietnam pula tuh si perut karung (dezigh di tiban adam) haha ga lah canda ya dam. terus kemaren gue baca majalah apaa gitu gogirl apa cosmogirl gue lupa. nah disitu ada tips buat jalanin LDR gitu, udah ada yang pernah ngejalanin dan 1 taun bisa ngejalanin LDR, waw bisa ga ya gue? semoga deh
nah gue copy tips nya ye, lupa-lupa inget sih haha

LDR (Long Distance Releationship atau hubungan jarak jauh)
1.believe in her/him
2.connection harus tetep jalan, seengganya harus sama-sama online rutin ato telfonan rutin. misalnya online facebook ato msn tiap jam 8 terus cerita-cerita tentang keseharian kita.
3.jangan gede-gedein masalah sepele. kaya takut pacar macem-macem ato apalah
4.tahan godaan. jangan larak-lirik cowok/cewek lain
5.barang kesayangan dari masing-masing cowok/cewek harus ada biar tetep inget
6.jangan lupa pulang. jangan keterusan disana, nanti gue gimana dam

udah gue cuma inget segitu aja
oh iya nomer 6 gua ngarang sendiri. gapapalah kreatif dikit
capek ah
dadah
ato bahasa gaulnya dadagh

0 comments: