Friday, April 24, 2009

selasa, dufan

woy blog
gua bingung gininih mau posting apaan, masih pagi sih soalnya. terus ada apa dengan pagi? ga nyambung. oh iya gue pengen cepet selasa nih
tanya kenapa? KARNA GUA PENGEN KE DUFAN BARENG TEMEN-TEMEN GUA
ha ha ha ini bukannya gue ga pernah ke dufan ya, maksudnya seneng aja gitu bisa bareng temen-temen, soalnya udah dari kapan tau pengen ke dufan bareng mereka ga kesampean. pertamanya cuma gue bilang doang 'pengen ke dufan nih' terus si audot bilang 'yaudah bareng gue alisa dkk aja hari selasa' nah kan gaenak kalo ga rame, yaudin gua aja shelin shyla dinda nanda aidi. terus pas pulang sekolah gue langsung minta izin sama nyokap gue dengan hati yang membara-bara dan menggebu-gebu

gue : mamaaaaaaa selasa aku mau ke dufan ya sama temen-temen
mama : hah? engga engga, jauh, kamu masih kecil pula
gue : BANYAKAN MAMAAAA
mama : emang siapa aja?
gue : pokoknya banyak banget lah sampe aku ga hafal orangnya
mama : (ga sadar kalo gua berlebihan banget) hm yaudah lah

haha
terkadang orang tua gampang sekali ditipu ya. terus hari demi hari, jam demi jam, menit demi menit, detik demi detik gua nunggu kabar dari yang laen. terus dinda udah boleh sama papa mama nya, shelin udah boleh, shyla udah boleh, aidi udah boleh
TINGGAL NANDA DOANG NIH. kalo gaada nanda ga seru, tapi emang susah sih soalnya mama papa nya nanda keras juga. oke kita doain aja nanda supaya dapet izin
terus sekarang yang ada di otak gua cuma
selasaselasaselasaselasaselasaselasaselasaselasa dan seterusnya. yang ga sabar bukan cuma gue doang ternyata, si shyla sampe udah nanya mau pake baju apa entar haha
pokoknya gue ga sabar selasa
selasa selasa selasa selasa selasa
cepatlah datang
DAKU TAK SABAAAAAR..............oke lis cukup

0 comments: