Friday, April 3, 2009

wahyudi

halo blog, gue lagi makan permen karet nih

terus gue jadi inget wahyudi, kenapa juga gitu lis harus permen karet
ya gue juga gatau
sebenernya gue udah temenan, ehem maksud gue kenal sama si wahyudi ini dari kelas 2 sd. nyokap nya dia sana nyokap gue aja udah deket banget walopun nyokapnya itu nyebelin setengah metong, apa itu metong? mati maksudnya
jadi beberapa minggu yang lalu tuh gue shyla nanda dinda elsa minjem hpnya si wahyudi, pengen ngotak-ngatik aja. si wahyudi kan kuper cupu gimana gitu anaknya, ya gue kira tuh hpnya ga ada yang penting isinya
pas gue sama yang laen liat isi tuh hp, taunya tuh hp ada fotonya bcl alias be tothe ce tothe el alias bunga citra lestari yang kalo nyanyi kaya nelen batu itu lagi foto dari atas terus pake tengtop. ga cuma si yang-kalo-nyanyi-kaya-nelen-batu itu doang ternyata yang ada di hp wahyudi, tapi ada itu bella siapa gitu yang ada di BBB yang kalo nyanyi fals mulu HAHAHA nyela mulu gue, bodo
terus gue liat sms-sms nya, eh inboxnya kosong, terus ada beberapa gitu sent items, yaudah di baca. gue kira apa, taunya sms buat nyokapnya. terus isinya

"mah masak apa dirumah?"

HAHA PENTING YE MAKAN APA DIRUMAH
aduh ga banget deh si wah, sok akrab kan gue manggilnya wah. maksud gue wahyudi
tapi bukan foto si bebebe ato si bcl yang bikin gue ngakak
terus gue sama yang laen ngecek kontak-kontaknya, nah ini yang bikin gue ngakak, gue sama yang laen nemu nama kaya gini di kontaknya dia

antoe (anto harusnya, kenapa harus ada e belakangnya?)
ayam kentutki
bis mayasari bakti
dadang anak band
mY l0ovE

bucedh dah si wah
terus gue penasaran sama si my love itu siapa. terus yaudah deh shyla nyimpen nomernya si my love itu. hpnya si wah yaudah kita kembaliin
terus si my love kita telfon deh

tuut tuut
my love : (ngangkat)
shyla : halo? ini siapa
my love : wahyu
shyla : (tutup)

LAH KO
apa si wahyudi itu salah ngasih nama
apa homo
gatau deh gue
terus gue keluar kelas mergokin si wahyudi lagi ngomong sambil kaya abis nutup telfon, dia ngomong "aduuh siapa sih yang nelfon"
HAHA ternyata si mY l0ovE itu......YA DIA SENDIRI HAHAHA GOBLOK
kenapa harus my love namanya?
apa dia suka bercinta sama dirinya sendiri? gatau deh gue
ohiya mau tau yang namanya wahyudi?
ada fotonya, gue ambil pas lagi pinjem hpnya dia, terus captionnya "RAJA JALANAN"
ETDEH haha
nih saya kenalkan, ini si wah, alias wahyudi si raja jalanan
ian kaselwah
wahyudi alias si my love
alias si raja jalanan
alias si dadang anak band
alias si anak angin
wush

0 comments: