Friday, May 8, 2009

BOSEEEEEEEEEEEN

kemaren kan gue udah ngabisin seharian penuh gue dengan sangat boosaaaan. cuma sebelomnya sih shyla yuda gaby sama tiyo pada maen kerumah gue, jadinya ya lumayan ga bosen pas itu. tapi pas pada udah balik, bosen lagi gueeeeeeeeeeee. bener gue ga boong, itu bosen banget gue dirumah. dari pulang sekolah sampe jam 10 malem gue cuma berkutat sama si laptop reyot kesayangan gua hahaha. gue cuma buka facebook, blog, msn sama twitter

emang nih sahabat gua paling baik
si laptop lama gua
laptop reyot ku cinta
lapyop DELL model lama
gaada webcam nya
speakernya rusak gara-gara gua rusakin
haha
cuma i love you somuch deh top. so akrab kan panggilnya top
oke back to the topic
terus sekarang hari sabtuuuu. gue mau ke bandung sama bokap gue, pulang balik sih kayanya, abisnya di sana juga mau ngapain, sepupu-sepupu gue pada uas semua.
senen sampe rabu gue libur, nyokap ga bakal ada dirumah sampe semingguan. sama siape gue dirumaaah? bakal bosen lagi nih gue dirumah, mau maen juga maen kemana
AAAH I HATE THIS MOMMEEEENT

0 comments: