Thursday, May 7, 2009

candid

hi fellas

i want to tell you that MY CELLPHONE SIH BROKEEEEN!!
shit okay
and yesterday i asked my dad to bought me a new ya. tadinya sih mau bb kaya si audot, cuman ya males ah
so i want this things
mak mau
walopun cuma e63 gapapa deh ya
yang penting gue mau nih hp dan kalo dapet gue sangat bersyukur pada Allah. amin.
tadinya gua sangat berminat ke sidekick, tapi kameranya jeleghhhhhh. jadinya males jadinya ga jadi deh, oke bye bye sidekick lx.
ha oke lanjut
tadi shelin ga masuuuuuuuuuuukkk, ah ga seru gaada shelin.
tadi di sekolah gue belajar ngescream ke audot (tetep), karna gue lagi berminat banget sama screamo.
terus gue jadi keinget sama kata-kata bu harti guru sosiologi gue. katanya di dunia ini kita punya 7 kembaran, kalo seandainya kita bisa ngebayangin diri kita dengan persis atau kita ketemu kembaran kita itu, kita berarti bakal meninggal.
oh em ji oke gue mulai merinding sama kata-kata bu harti. jadi mulai dari situ gue suka parno sendiri kalo ngaca, takutnya aja gue bisa ngebayangin diri gue kaya apa. tapi tetep, mati cuma di tangan Allah, bukan di tangan kembaran kita yang ada 7 di dunia itu. oke kan bahasa gua
EH IYA GUA BARU INGET
tadi kan ye gua buka-buka images di laptop gue soalnya udah banyak banget image yang ga penting. pas gue liat folder 'candid'
gue nemuin ininih
biasa aja kale wang
ini namanya iwang
orang terpinter dikelas setelah gaby. tapi guru bahasa inggris gue, ms.exa, gemar banget manggil dia 'nawang'. oke ya, NAwang sama Iwang beda jauh perasaan

anak gatau malu

namanya nanda, yang rumahnya di jatibening. avenged freak. pacarnya wisly, si punya kamar paling pewe sedunia. ada yang minat?

tampang sange

ini dinda, si onta. soalnya dia arab banget mukanya. KAKAKNYA GANTENG LOWCH
awas jangan deket-deket. bahaya

tidak di anjurkan untuk ibu hamil

oke gua kenalin temen sekelas gua yang gawul dan gemar pake daleman jeans ini. namanya fanny crilla, cuma di panggilnya fanny. udah 3 minggu dia ga masuk sekolah, katanya sih pindah ke kalimantan. haduwh fan engga pamit-pamit dulu pergi, sombong bener lu
okay fellas
i'm tireeeedddddddd
bye, love yaaaaaaw xoxo

0 comments: