Tuesday, May 12, 2009

ga bisa di lawan

eh tumbenan loh kemaren dan kemarennya lagi gue ga insomnia ihihi akhirnya gue bisa tidur dengan tenang, semoga berlanjut terus amin

ngomong soal tadi malem, gue nemuin sesuatu loh..terus ngapa gitu lis gaada yang mau tau juga. ya kan tadi malem gue lagi baca sloppy first, tapi gue ga bisa konsen gitu bacanya soalnya dalem hati gue pasti selalu ada lagu-laguan aneh, ngerti ga? engga lis
coba deh lo denger lagu, terus lo matiin lagunya. pasti lagunya masih kebayang-bayang deh di otak lo (apadeh sok serius uhuaha)
jadinya pas gue lagi pengen seriusnya baca sloppy first, eh malah ada lagu-laguan ga jelas yang masih kebayang-bayang di otak gue. tau ga lagunya apaan? VAGETOZZ uhuahaha eh tapi gue ga dengerin vagetoz yang gahulez itu ya, gatau kenapa si vagetoz en friends itu nyangkut di otak gue, ganggu aja lu toz
terus gue berusaha buat ngilangin si vagetoz dari hati sama otak gue CUMA GA BISA. ah tolong ye gua mau baca, JANGAN GANGGU NGAPA TOZ, emosi gua membahana gitu
yaya gue terusin aja baca sloppy first dan alhasil....ga ada yang gue ngerti sama sekali bacaannya.
jadi dari malem itu gue nyadar akan satu fakta (dengan tampang batoe) bahwa lo ga bisa lawan kata hati lo ato otak lo.....oke sutoy banget gua. tapi itu lah kesimpulan gue tadi malem DAN GUE MAU NYOBA BACA SLOPPY FIRST TANPA GANGGUAN SI VAGETOZ LAGI....oke tolong toz, stay away from my brain
oke tekad gue buat serius baca ga kelaksana dan akhirnya gue ketiduran
nyenyak banget gue tidur, tanpa si insomnia merajalela
eh iya insomnia kan nama warnet deket sekolah gua yang sering dipake cabut..TERUS NAPA LIS
eh pas gue baca, ada sms

from : love yaaaw
subject :
yang, mungkin kamu gatau dan ga akan pernah tau sebesar apa sayang aku ke kamu

wush
gila nusuk
tapi semoga aja kata-kata itu bisa buat gue sadar kesalahan gue deh, amin
oke enjoy your day! byeee


0 comments: