Wednesday, May 13, 2009

mas BS

berhubung hari ini gue bolos, gue jadinya bete dirumah ga ngapa-ngapain. gue pengennya masuk sekolah biar ada kerjaan gitu. nyokap juga pergi gatau kemana sampe sore entar, gue tetep......elundh disini

cuma tadi yuda sama chepot kesini, tautuh pada ngapain. katanya sih mau numpang ngerjain tugas, eh ternyata maen doang disini uhauhau gapapa deh gue jadi sedikit ga bete. tapi mereka disini cuma bentar, soalnya harus balik kesekolah lagi, auk ngapain
oke kembali sendiri gue sekarang
elundh lagi
cuma berdua sama si laptop reyot ku sayang
berkutat sama si blogger facebook msn sama myspace
EH IYA kan tadi ada yang nge-add gue di facebook, yaudah gue confirm. terus dia nyapa gue di chat facebook, namanya Bay Shinoda(BS)

BS : siang
gue : halo
BS : ular berbisa dum (oke gua ga ngerti ini apa maksudnya)
gue : hah?
BS : iya kan tadi kata lu helo, ya ular berbisa
gue : oh ahahahaha iya

what the?????
dan gue baru ngeh sekarang
yang beliau maksud ular berbisa tuh lagunya band "hello", you know lah yang nyanyinya 'aku tertipu aku terjebak,aku terperangkap muslihatmu' (eakan hafal)
dia ngomong gitu gara-gara gue ngomong 'halo'
UHAUHAUHAHUAH
oke mas BS, u gOxIl ab1esH
w CkaA mA u, CkAA bnEdh
ada yang ngerti ga bahasa gua? oke cuma gua yang ngerti uhauhau
salam hangat untuk mas BS yang super gokil
gutbay

0 comments: