Monday, May 11, 2009

sloppy first

hualuow. gue lagi nge-freak banget ngeposting sekarang, kayanya pengen posting terus tiap hari. tapi sayangnya waktu gue sama si laptop reyot cuma sampe maghrib doang, malem nya gue mesti belajar

ah shit
ahaha apasih sok penuh penyesalan. gue libur 3 hari, ah ga asik cuma 3 hari, sekolah yang laen aja seminggu. terus gue gatau deh mau ngapain aja selama 3 hari ini, kemaren gue cuma dirumah aja online, terus sorenya les. hari ini...gatau pengen kemana cuma rencananya mau pergi sama nyokap, cuma gatau kemana juga haha
eh iya kemaren gue minjem buku ya di toko super gaul nama, tokonya 'orenz', mungkin untuk toko orenz generasi baru, namanya bakal ganti jadi hitamz, merahz, pinkz, atau emoz.....apa itu emoz? emo maksudnya, cuma ga nyambung gue tau.
hem terus gue minjem buku yang judulnya sloopy firsts
karya Megan McCafferty. gue belom baca semuanya sih, tapi bagus ko ceritanya. tentang anak yang namanya Jess yang ditinggal sama sahabatnya si Hope namanya. terus ya jadi sura, gitu deh hidupnya si Jess gara-gara si Hopenya gaada. terus gatau lagi gue hahahaha belom baca semua sih. ribet juga bacanya tapi, susah sih bahasanya. terus dia juga jadi banyak yang suka, tapi cowoknya pada aneh-aneh gitu. Scotty yang dari smp pengen banget jadi pacarnya Jess, Pepe yang naksir sama Jess, tapi cuma Marcus doang yang bisa ngambil hatinya Jess. terus si Jess terus ngirim surat ke si Hope. terus si Jess cuma mau hidupnya balik lagi kaya dulu sama si Hope.
udah ah capek gue
bye <3

0 comments: