Wednesday, May 13, 2009

yasin

eeeeeeeeeeeeeeeeeh

eh nya ga bisa santai gitu kan
ehem gue baru pulang nih dari ngeband, sekalian latihan buat tanggal 21 di pondok gede uhuaha wish me luck ya entar ^^ eh iya tadi kan sebelom gue ngeband gue minta di jemput ifal, alhasil tadi adam sama ifal kerumah gue. taunya ifal ngomong "lis gue numpang boker ya" UHUAHAHAHA IFAL GATAU MALU, oke fal it's okay anggep aja rumah sendiri
setelah salam sama nyokap gue, dia langsung ngacir ke kamar mandi, kayanya emang kebelet deh uhauhau. terus si adam nunggu diluar kan, gue suruh masuk gamau, yaudah. eh masuk juga tuh anak, gaenak kali ya sama nyokap
eh pas salam si adam malah di tanya-tanya

nyokap : ini adam ya?
adam : iya tante
nyokap : mantannya lisya kan?
adam : iya tante (tampang melas)
nyokap : ooh mau nerusin sekolah dimana adam?
adam : di vietnam tante, ato engga pesantren di sukabumi
nyokap : ooh jauh juga ya
adam : ehehe iya tante (oke gua tau adam udah mulai uring di tanya gitu sama nyokap)

huhuy
gua cuma cekikikan aje ngeliat si adam di interogasi bak pemakai shabu-shabu (PASECH). terus akhirnya ifal keluar setelah plong abis be a be, gua caw dah bertiga ke dino
oh iya tadi ke dino dulu ngomongin pensi di pondok gede, abis itu baru kerumah ifal latihan.
tau ga sih, pas kita latihan ada kejadian serem gitu
jadi kan lagi ngeband nih, lagi maenin lagu. eh tiba-tiba kaya ada suara orang baca yasin, gue kira dari hpnya adam botak. taunya dari sound bassnya adam, pas di matiin lagunya ilang, pas dinyalain eh ada lagi suara yang baca yasin
SUMPAH SEREM GA BOONG
abis itu katanya adam botak udahan dulu latihannya, akhirnya cuma bercanda sama maen deh huhuw. siapakah gerangan yang membaca yasin? ya allah serem abey
eh gua lagi makan nasigoreng dong (ga nanya)
tadi ada tukang nasgor lewat yaudah gua beli aja berhubung gua laper
terus pas lagi beli ada anak yang rusuh banget

anak1 : IH GILA LU BERANI KE SANA KAN DISANA BANYAK ORANG MATI (keliatannya nih anak lagi men-sotoy)
anak2 : IYA APA?AH GITU DOANG GUA BERANI
anak3 : IH JANGAN, SEREM TAU

oke sob berisik abis lu bertiga
ganggu aje
capek ah mau nerusin makan dulu
byeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee (santai kek)

0 comments: