Sunday, June 7, 2009

gue islam BUKAN KRISTEN

woaaaaw lama ga jumpa kawan semua

kangen banget gue nge-blog huhu lagi jarang banget megang laptop sih gue,sekarang juga gue lagi fight the exam,waaaaaa males banget kalo udah ulangan
bikin otak stuck,sama jumpalik (paan tuh) udah ah mulai aja
jadi selama gua nge-blog tuh gaada yang spesial-spesial banget sih,paling yang pas gue pensi di hutama.jadi tuh gue sama anak-anak dateng ke hutama sekitar jam 9 pagi terus langsung daftar ulang,abis daftar ulang gue nonton pensi-pensinya yang kaya md,saman,sama drama,cuma gue ga ngerti yang drama,abis gue paling belakang,kan gue ga tinggi (ea ga mau di bilang pendek kan) terus gue sama yang lain pindah tempat.terus adam botak sama anak hutama siapa gitu gue gatau,pokoknya cewek 2 orang pake kostum natal gitu manggil gue

adam botak : ca tuh katanya dancer suruh ikut mereka
anak hutama : eh ikut yuk sebentar
gue : oh iya iya (sambil ditarik-tarik)

gue kira gue disuruh jadi sinterklas
tapi engga karna gue ga punya jenggot
gue kira gue di culik terus dipaksa jadi kerbau penarik kereta sinterklas
ternyata engga karna yang narik kereta sinterklas juga bukan kerbau,tapi rusa
pas sampe di stan
gue liat salib dimana-mana plus alkitabnya
gue sadar
ANJING GUA DI BAWA KETEMPAT KRISTEN KAYA GINI
SAYA ISLAM YA ALLAAAAAH
SAYA MASIH MAU MENYEBUT NAMAMU YA ALLAH
SAYA MASIH MAU SOLAT YA ALLAH,walopun jarang banget
oke yang baru-baru kenal sama gue pasti aja ngira gue kristen,gapapa gapapa (nangis) terus si-anak-hutama-yang-pake-baju-sinterklas ngejelasin tentang kristen dan anggota klub kristen gitu,gue cuma mesem-mesem aja mukanya sambil ngangguk-ngangguk,untung gue disitu ga lama.pas mau balik ke tempat temen-temen,tiba-tiba gue di tarik lagi ke stan sepak bola.gue di paksa nanda tangan

anak hutama stan sepak bola : EH EH TANDA TANGAN DONG CUMA BUAT FORMALITAS AJA KO
gue : oh iya iya (nanda tangan)
anak hutama stan sepak bola : (PLAAAAAAAAAK ngecap pipi gua)
gue : IH APAAN TUH MAS
anak hutama stan sepak bola : cuma cap doang ko
gue : oh hahaha (dalem hati ngatain brengsek lo mas)

gue langsung lari-lari ke tempat anak-anak takut di culik lagi sama penjaga stan hutama.pas udah sampe disana gue ngos-ngosan terus langsung ngomel-ngomel ke adam botak deh

gue : SIALAN LU TAK GUA ISLAM BUKAN KRISTEN
adam botak : lah emang lu disuruh ngapain?
gue : MASA GUA DI BAWA KE STAN KRISTEN
adam botak : BHAHAHAHA GUA DENGERNYA DIA NYARI DANCER,LU KAN DANCER
gue : MAKANNYA KUPING DIPASANG,SIAL
anak2 : WAHAHAHAHAHA

sialan
wtf
sial
haha apasih gue risih sendiri.abis kejadian penyulikan di stan,kita langsung dipanggil deh ke panggung.terus kita ngeband dengan sukses allhamdulilah uahuahuahuahuhauha asik.terus abis itu beli minum dulu baru pulang kerumah ifal
maen dulu deh lama banget
terus pulang malemnya
wkwk udah ah
BYEEE BLOGGGGGGGGGGGGGGGGGGG

0 comments: