Monday, June 8, 2009

kak nissa

gue punya temen namanya kak nissa.anaknya sangat amat punya pedirian,dewasa bangetlah,gila suka banget gue sama dia.tapi gue bukan lesbi ya

kalo gue bingung pasti ke kak nissa terus curhatnya,minta saran dan ini itu.pas kemaren gue punya masalah sama cowok gue (yang akhirnya putus owkowkowkow),pas gue lagi bingung-bingungnya,kak nissa bijak banget bilang gini ke gue

inget ya dek,cinta itu bukan "ayo dong berubah,demi aku" tapi cinta itu "aku cinta kamu apa adanya" got it?

WOAAAAAW
gue langsung nganga baca sms dari kak nissa kaya gitu,kuwl abis kak nissa <<33
terus waktu gue dapet masalah lagi,pas gue disuruh milih antara.................ah yang itu gausah di bahas.kak nissa bilang

belajar megang teguh pendirian sendiri ya dek.hidup kamu,kamu yang nentuin,bukan mereka atau siapa-siapa,"you decide it,not them"

sekali lagi
WAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA
lagi lagi
AAAAAAAAAAAA
lagi ah
AAAAAAAAAAAAAAAAAAAA
apasih gua kampung dasar
yang pasti gue belom nemuin deh orang kaya kak nissa
(L)

0 comments: