Saturday, June 20, 2009

mama-libur-jinx

halo semua.hari ini sumfhah gue capek banget,yaa hari ini tuh ada enak ada gaenaknya.sekalinya enak,enak banget.sekalinya engga enak,uh that's worst.gaenaknya,gue berantem sama nyokap gue sampe gue nangis kejer.gara-garanya yaa yang pasti gue ngecewain mama,gue ga bisa ilangin kebiasaan jelek gue.so i have to leave it,gue nangis sampe kebawa-bawa ke sekolah.i'm sorry mom,love you :')

enaknya dong sekarang,i have a long holidaaaaaay!woah ininih yang gue tunggu-tunggu.gue bisa liburan,terus maen,maen,maen,maen lagi lagi terus maen sampe mati...ga juga sih.seenggaknya gue bisa buang semua penat gue dari ujung kaki sampe ubun-ubun deh.malem ini gue mau ke bandung dong,terus seninnya insya allah ke bali,cuma gatau pulang kapan,soalnya lama juga sih disana.oh iya tadi nilai-nilai gue juga gaada yang di bawah 70 uahuhauuaha pamer dikit ah,tapi nilai gue juga turun sih,drastis pula,ah jinx nih.tadi capek pula ngurusin pensi,panitia runner pada males-malesan semua.akhirnya gue yang kebanyakan kerja-_-terus anak-anak yang ga kerja gue hukum deh.gue hukum pas mos,jadi anak-anak yang sekarang ga kerja,harus sibuk di mos,yang sekarang kerja,boleh pas mos ga kerja HAHAHA gue emang wakil ketos yang sangat bijaksana.tadi pas pensi gue juga nampil dong nyanyi wekekek pamer dikit dumz.gue nyanyi 2 lagu sama gabby,lagu to be with you-mr.big sama crush-david archuleta.alhasil suara gue sedikit menggetar karna gue sangat grogi disitu.....wush.

pulangnya langsung caw maen kerumah nanda.numpang online,makan baso sama maen basket.gue baso nambah 2 kali,abis itu sakit perut sambelnya kebanyakan.akhirnya gue diare terus ga bisa liburan......tapi gue boong,gue ga mungkin rela menukar liburan gue dengan apapun,apapun,anything,sekali lagi...apapun.gue ulang...APAPUN.aelah bocah berlebih dasar.oh iya sekedar pemberitauan...HP GUA SI N76 RUSAK LAGI YA GA BISA DINYALAIN EMANG DASAR RONGSOK.satu kata buat n76,a-s-u.a-es-u.BACA TOLONG,DIBACANYA JADI ASU ARTINYA JINXXXXXXX.ngamuk gua.emang nyebelin sih,hidup gua hampa ga smsan,apalagi kalo ga smsan sama adam.AAAAH.DAM KALO BACA POSTINGAN INI,HP AKU RUSAK YA GA BISA DI NYALAIN JADINYA GA BISA SMS KAMU,EMANG JINX NIH SI N76,TENANG BAKAL GANTI KO BENTAR LAGI JADINYA GA BAKAL RUSAK TERUS BISA SMS KAMU...ngasih tau apa pamer lis..NANTI AKU TELF KAMU PAKE ESIA YA,ESIA SLANK LOH.UDAH AH DADAH LOVE YOU DAM EMUAH

0 comments: