Friday, August 28, 2009

hari ineh

duh udah lama banget ga posting-posting gini.kangen haha duh
sooooo my schedule today:

  1. ke sekolah
  2. maen
  3. maen
  4. maen
bukan schedule ya itu mah wk,ah basa-basi doang kal3.gue sebenernya nanti males juga sih ke sekolah,cuma mak gua melas minta gue ikut soalnya ada pertemuan ortu di sekolah gue mau ngomongin buka puasa bareng.ciahk buat apaan sih?ga ngerti gue,makan di rumah lebih oke.ya masih mending kalo makanan di sekolahnya enak,ini paling sama kaya taun lalu....ka ef si.HAHA SOMBONG ABIS GUE,padahal gue dirumah makannya cuma mie goreng doang.makannya gue udah kecil gini kaya orang kena hiv.....ga sih ga segitunya juga.
eh iya pada puasa kaga?gue kaga nih,lagi halangan alias pe em ez.gaenak juga ga puasa,ga bisa ke kantin bareng-bareng,alhasil gue kalo ke kantin cuma sama gaby doang,sepi-_-
EH GTG
bye~

0 comments: