Monday, August 31, 2009

planning

gue hari ini udah mulai puasa,gile kerasa banget ya haus sama lapernyaaaaaa~ kerasa juga gimana gaenaknya ngeliat temen-temen gue yang lagi pada ga puasa.kualat gue uhuw :p si sila pake acara buka segala lagi sama si dea,plis deeeeeeeeeeeh baru jam 11 udah pada ga kuat,kaya gue kaga aja ha ha ha.sorry tapi gue belom batal sampe sekarang,karna gue rasa iman gue lumayan kuat..................masa?

cuma laper sama haus gue langsung ilang soalnya.......GUE MAU KE DUFAN SAMA SEKELAS GUE wooh seneng banget gue.tadinya mau buku taunan disana,cuma gara-gara ga boleh yaudah kayanya maen doang di dufan,foto buku taunannya di TMII.masih gatau sih pada bisa apa engga.yang penting minggu ini banyak banget gue maen,jumat nya buka puasa di rumah audot.besok nya langsung ke dufan.
can't wait for those moments

0 comments: