Monday, September 14, 2009

belajar=tidur

halo,sudah lama engga update
so busy study for sucky exam,i hate exam.hari pertama tuh kemaren,matematika,agama sama budi pekerti.ah yeah abt budi pekerti,I HATE BUDI PEKERTI SO MUCH.gurunya pernah mukulin temen gue loh,sangat berbudi pekerti bukan?^^
hari kedua itu hari ini.ips,ppkn sama seni budaya.yang paling gabisa itu ips,seabrek banget materinya,apalagi ekonomi.jadi ya gue pasrah aja gimana entar nilainya,kan ada remedial HHH
besok tuh ipa komputer sama apatau gue lupa.kamis terakhir bhs inggris hehe.
dari kemaren selama ujian gue ga belajar,paling ipa doang entar
dari kemaren gue pengen belajar,ngeliat hp,langsung online twitter.ngeliat komik,langsung baca komik.liat bantal langsung pengen tidur
intinya gue ga belajar sama sekali^^

0 comments: