Saturday, March 21, 2009

baiknya adam

hai
gue baru balik nih capek banget. tadi pertama ke rumah nya shyla, terus di jemput adam, dateng juga deh si willy sama angga. jadi tuh rencananya kita mau ngumpul sambil maen bl, pas itu tinggal nungguin si fais doang.
udah 15 menit
setengah jam
1 jam
1 setengah jam
fais ga nongol-nongol kan asu
yaudah daripada nunggu nya lama gue adam shyla willy angga duluan aja. berhubung motor cuma 2 yaudah deh yang cowok tuti, tumpuk tiga maksudnya haha baru tau juga gue ada bahasa geng motor gitu. hem udah tumpuk tiga ria, sampe deh di casa tempat maen bl. pas udah maen, lanjut ke tempat ke dua, tempat yang hampir tiap hari gue datengin, tempat paling pewe buat nongkrong, dino steak. udah ngobrol ngobrol disitu, tinggal gue adam shyla putra sama angga. yaudah deh ke rumahnya shyla abis itu
terus ada kebon luas banget
yaudah kesitu. terus gue liat lumpur-lumpur gitu, pas gue liat ko ada tanduknya? pas dia bangun, we anjrit ada kebo mandi hahahahahahahaha ga penting sih sebenernya. dikejar pula kita, oh yaudah deh maen petak jongkok sama kebo haha ga lah boong.
abis itu kerumahnya adam deh ehehehehehehehehehehe dari situ ketaman
pas mau balik

gue : balik yuk udah sore nih
adam : duh capek tau nyetir motor
gue : yah gara-gara aku ya?
adam : iya gara-gara lu
gue : anjrit, yaudah deh ga suka lo hah? (sambil jalan ngejauh)
adam : eh eeeeeh ga yang, canda hahaha mau balik? ayo ayo naek
gue : beneran? kan kamu capek
adam : gapapaaa, udah cepet naek
gue : aku naek ojek aja deh kan kamu capek
adam : ........
gue : ya? aku naek ojek aja
adam : engga, paan sih. kalo kenapa napa gimana? kalo diculik gimana?
gue : kan kamu nya capeeeeeeeeeeeeek
adam : udah cepetan naek, mending aku yang capek daripada kamu kenapa napa
gue : ha gombal lu
adam : yeee hahaha

ih waw
adam baik banget hahahahahahaha gela dah muah
terus udah deh balik gue sekarang, terus capek
dadah

0 comments: