Monday, March 23, 2009

ga jauh jauh dari ujan

yo man
gue capek banget sumpah, mana pilek pula. tadi gue abis ngalamin sesuatu yang asik, tapi melas banget deh hahaha tapi seru, baca ya

tadi gue sama shyla ke dino, nungguin adam juga soalnya kita emang janjian mau ketemuan disitu. eh pas lagi nungguin malah hujan gede banget, dateng deh adam, basah kuyup. yaudah gue suruh masuk biar ga masuk angin. udah ngobrol bertiga, shyla pulang soalnya dia masti ngaji. tinggal gue berdua deh sama adam
terus dateng ifal, adam botak, willy sama fais. motornya si ifal katanya sih mogok gitu tengah jalan, mana lagi hujan gede pula tadi. adam botak sama ifal masih sibuk ngebenerin motornya si ifal deh
udah jam 16.35 gue harus les, yaudah gue dianterin adam ke analys
disitulah neraka dimulai
gue ngelewatin jalan yang namanya pakis, dab pakis itu kalo hujan dikit aja banjirnya bisa sampe se betis. gila ga sih? engga juga
terus gue kejebak banjir kan sama si adam, mana sepaha pula. ya gue kira ga bakal kenapa napa. taunya MOGOK HAHAHA ASU, yaudah lah apa daya tangan tak sampai. gue berenti aja gitu sama si adam dirumah siapatau bodo amat
mana diliatin anak SMA gitu kan, tapi mereka baik ko. disuruh neduh gitu di tempat mereka, cuma adamnya ga mau, tapi si cowoknya malah bilang "itu kasian ceweknya" haha makasih deh.
abis gitu gue panggil anak anak yang laen buat bantuin, yaudah dateng. akhirnya gue fais adam ngedorong sampe ujung pakis hahahaha gila banjirnya sampe se paha gue, mana ada kecoa pula masuk ke sepatu gua sampe disiram sama alay, anjir dah tapi asik
udah gitu kan nyampe deh ke ujung pakis ga banjir, pas lagi neduh

adam : udah deh yang kamu les aja gih
gue : ih engga, masa aku ninggalin gitu aka
adam : yaudah sih ada fais
gue : ga
fais : eh ada bengkel tuh, cuma gua ga ada duit gimana dong
gue : yaudah gua ke tempat les gue dulu deh nyetor muka nanti gue balik kerumah dulu ambil duit, lo berdua tunggu aja di bengkel
adam : ah gausah yaaang
gue : diem aja lo ya
adam : ah kamu, ngerepotiiin
gue : udah deh gapapa, aku ke tempat les dulu ya

abis pergi, mau ga mau gue naek ojek sampe ke analys, tempat les gue. berhubung gua gaada duit, gua melas deh

gue : bang, saya lagi gaada duit nih, saya tadi basah basahan, motor temen saya mogok. gausah bayar gapapa ya? deket ko
abang abang tukang ojek : oh yaya neng gapapa

HAHAHA GILA GUA GA NYANGKA, kaya nya gua bakat deh ikut jadi peserta acara "TOLOOONG!", taukan? yang gembel gembel minta tolong itutuh. yaudah pas di analys gue ribut deh cerita sama anak-anak kelas, terus diketawain, malang
pas udah di jemput nyokap, gue cerita ke nyokap. nyokap malah ketawa, cuma akhirnya bantuin sih. hp gue geter-geter, taunya si adam botak

gue : napa dam
adam botak : gua depan rumah lu nih cepetan ye
gue : hah ngapain
adam botak : nyamperin pacar lu
gue : oke

pas udah nyampe rumah gue langsung ganti baju, ambil jaket terus langsung ke bengkel nyamperin adam sama fais. pas udah nyampe gue bayar deh, cuma 20000 sih. udah ngeri aja gue kalo sampe ratusan, terus gue balik deh keujanan sama adam, adam pamit ke emak gua. nah kan gila, lo bayangin aja kalo jadi gua kaya apa entar. mau pasrah aja ngambang di banjiran? haha

eh iya, tetangga gua punya anak lagi
gua iri
gua ngerengek ke emak minta adek, kata emak gua iya
haha acikdah ada yang bisa disuruh suruh nanti, adek gua. ehem calon
udah ah capek, dah

0 comments: