Sunday, March 15, 2009

blog baru hore

halo semuanya, gue bikin blog baru lagi nih. sebenernya gue udah ganti-ganti blog 3 kali. gatau kenapa gue engga merasa puas aja sama blog-blog gue yang lama, jadi gue selalu mau bikin yang baru haha penting abis ye gilaw. nah sekarang gue pengen cerita tentang gue nih, gatau kenapa pengin aja hahaha
nama gue lisya surya wardhani. manggil gue lisya aja cukup dan jangan di panggil surya. gatau kenapa sebagian orang, kadang manggil gue surya, jangan, gue gamau di panggil itu. oya malah ada yang lebih ga banget, masa iya gue di panggil dhani, katanya biar unik gitu karna nama belakang gue wardhani, terus semena-mena manggil gue dengan otak dia yang (sangat) kreatif, makasih. tenang sob, gue ga bakal nyebutin siapa orangnya, biar ga digebuk orang
gue orangnya engga tinggi, iya gue pendek. kekurangan gue yang sangat gue benci sehingga gue sering di cerca orang. katanya gue kurcaci lah, gue bantet lah. bantet? sory gue ga gendut -_-
gue punya banyak banget temen. shyla, shelin, febry dan blablabla banyak banget, ga mungkin dong gue sebutin satu-satu yegak sech? gue juga punya pacar, wakak pamer dikit ye gapapa. namanya adam, gede badannya. enak banget loh jadi tempat duduk. rumah anda tidak nyaman? kurang sofa? atau kasur? hubungi saya, adam akan datang. hahahaha ga deng yang, canda aku. gitu-gitu dia baik banget, pinter pula.

ah udah dulu, diomelin nih daah

0 comments: