Monday, March 16, 2009

arti kolonialisme

hari ini tuh hari pertama ujian di sekolah gue. gue dapet ruang 3 bareng shyla latigy jean ody nina sama ayu. anaknya sih enak-enak semua bisa dicontekin, tapi susah nyonteknya.
hari ini tuh jadwal ujiannya ips sama b.inggris. b.inggris? bisa dong. ips? ngebleng gua sob gela. susah banget, sebenernya emang karna gue kurang belajar sih uhuhu. alhasil, dari 10 soal essay, gue cuma jawab..............6, itu juga ga yakin. cuma Allah yang tau kawan
latigy, duduk depan gue. gue ribut mulu sama dia sampe di tegor berapa kali gitu sama guru, eh gurunya malah ikutan ngobrol abis itu, yowes bu. gue sempet nyontek sama latigy pas soal ips. tapi gue ga yakin sama jawaban dia, yaudah gue nyontek sama yang laen aja
pas udah abis waktu buat jawab, gue kumpulin deh. pas gue cocokin jawaban sama latigy

gue : tig, lo artinya kolonialisme apaan?
tigy : lo apaan?
gue : kalo gue sih penjajahan yang dilakukan oleh negara satu ke negara laen, gue dari si ayu
tigy : yah
gue : kenapa tig?
tigy : gue salah deh
gue : ya belom tentu juga lah, emang lo jawab apa?
tigy : lo mah pasti bener, orang di kasih tau si ayu
gue : yaudah emang lo jawab apa?
tigy : gue jawabnya penjajahan dan mengambil semua hartanya
gue : HAHAHAHAHAHAHWHAHASDHUASHDA

hahahahahahahahaha gue ngakak deh sampe kepingkal-pingkul disitu (emang ada?), siap-siap deh tig di panggil bu neneng

0 comments: