Friday, March 20, 2009

capek hari ini

halo para kawan blogger
gue baru pulang nih capek banget, tadi dari nganterin proposal ke sd sd negri sama swasta. tapi asik banget. itu juga jadi ngebuat gue nyetir motor lagi setelah beberapa bulan ga ngendarain motor, trauma abis kecelakaan sampe kepala gue di opname dan itu gaenak, banget. itu juga gue cuma bisa ngendarain matic, kalo ga spin, ya mio hahahaha kampung. yaa yang penting pas itu gue jadi berguna lah bisa bantuin nganterin proposal. terus tadi adek kelas gue ada yang jatoh gitu, si anto. gws ya anto. ha ternyata gua lebih jago naek motornya daripada si anto, padahal dia ngeri banget kalo naek motor. ya walopun gue selalu paling belakang tadi, yowes gapapa daripada ga selamet. tuh buktinya si anto

beralih dari berita sedih dari anto
ada berita suka cita, tepatnya suka cinta. apaan sih lis so lucu
congrats yaaaaa shyla sama putra hahaha jadian gitu tadi, terus gue harus dapet pj paling gede. udah gitu langsung pacaran di rumahnya shyla. gue malah berantem sama adam, gue campakan aja. lagian nyebut gue pendek mulu. gatau dia seberapa nelangsanya gue dikatain kaya gitu, ashu. cuma baikan sih sekarang
terus pas pulang gue langsung les, cuma ngobrol sih ga belajar. emang kalo disana gue ga pernah belajar sih.

oh iya
tadi pas dijalan mau pulang dari nganter proposal
gue ketemu siapa yaaaaaaa??????????
hahahahahahahahahahahahahaha seneng
ga, boong sih gue ga seneng
udah ya capek dadah

1 comments:

Saskia said...

lisya link aku dong