Thursday, March 19, 2009

keluarga muda

akhirnya
ujian selese juga
akhirnya
ga megang lagi yang namanya kartu ujian
akhirnya
ga ngeliatin kertas lagi
akhirnya
ga kepergok nyontek

hahaha ya ujian gue udah selese nih, walopun ga terlalu yakin juga sih sama hasilnya. tapi berdoa aja wakakz. oiya
benci deh gue di katain pendek mulu. bukannya apa ya. gue makan banyak udah, susu juga udah. kenapa ga tinggi-tinggi ya Allah????? sabar lis belom saatnya kali. tapi tetep sebel ya ih bayangin aja tinggi gue sama kaya stik billiard, ashu. tadi kakak gue baru pulang, katanya sih dari tebet. terus kakak gue cerita

kakak : dek, tauga?
gua : ape
kakak : kalo gua udah punya istri, pengen gua beliin semua yang dia mau
gua : lah? haha darimana lu dapet duit? nyolong?
kakak : tele, kaga lah. tadi gue ngeliat ada keluarga muda gitu, bahagia bet deh kayanya
gua : terus kenapa gitu kalo lu ngeliat keluarga bahagia? ga seneng?
kakak : iya gua iri dek, pengen banget gue cepet-cepet punya keluarga kaya gitu
gua : calon lu siapa emang?
kakak : siapa ajadeh yang penting bisa gua bahagiain
gua : ??

sadis
kakak gue kelebihan hormon pengen cepet cepet kawin hahaha parah (ganyambung tolong)
tapi beneran deh, sadis
sadis
terlalu sadis
kakak gue bisa ngomong gitu, biasanya kan dia cuma ngomongin mobil, rokok, minuman sama apalah yang ga guna itu. udah nyadar kali ye, bagus deh lu sadar kak

udah ya, mau otpan. adam nelfon
love

0 comments: