Tuesday, March 17, 2009

what the????!!!!

ah besok nih terakhir ujian, bisa maen lagi deh gue asik. udah berapa hari tau gue ga ketemu adam, kangen deh. haha penting abis
eh iya, tadi pagi pas sebelom berangkat sekolah gue sempet liat berita gitu. ada anak yang fisiknya mirip kera, kasian deh. kadang gue suka kesel sendiri sama berita-berita kaya gitu. kayanya kalo berita fisik kaya kera, gausah di publikasikan kenapa sih, penting abis kayanya. suka kasian gue sama anak yang ngalamin, kekurangannya di sebar-sebarin ke orang-orang. terus ya tadi juga gue liat di berita kalo ada anak yang kalo ga ngirup bensin bisa sakit............what the???!!??? macam-macam pula kau
besok-besok gue makan tokek, kalo ga makan tokek gue berak terus. mau di publikasikan juga?

beralih ke yang lain. tadi ujian gampang hahahahaha sebenernya gue bikin contekan tadi, terus berhasil deh. pas abis ujian, gue ngomongin adly fairuz gitu sama tigy, penting.
eh iya gue udah baca buku ways to live forever karyanya sally nicholls. sedih banget ceritanya, tentang buku harian anak yang kena leukimia gitu.
eh udah ah, mau makan. pembantu udah masak
udah ye
babay :3

0 comments: