Monday, March 16, 2009

cintailah badanmu

halo semua, apakabar? semoga baik ya jangan kaya gue, gue lagi ga baik nih kabarnya. gue lagi sakit perut, mata panas, lemes, mana lagi ujian pula. tapi penyebab sakit gue kali ini bukan karena gue kecapean ato apalah yang kaya di alamin orang normal. kalo gue karena usaha gue sendiri, yaitu pengen gendut. maksud gue bukan gendut yang gendut banget itulah ya, yaa berisi lah maksudnya. lu lu pada kalo liat gue juga ga jauh kaya liat tusuk gigi ato korek kuping

jadi gini, kemaren gue lagi ngaca, eh tiba-tiba nyokap bilang "kamu ko cungkring amat sih dek?", anjir so deep dah. oh yaudah karna gue engga terima sama komentar nyokap, gue bertekad gendutin badan. besoknya dari pagi sampe malem gue engga berenti-berenti makan, pagi ayam, siang pas istirahat burger, pulang sekolah ayam, sore baso, maghrib nasi goreng, malem ayam lagi, pas mau tidur baru susu 2 gelas. sebelom tidur gue ngebayangin, gue berdoa terus gue dzikir........engga dzikir sih. gue ngebayangin badan gue tinggi besok pagi, engga pendek lagi, engga cungkring lagi, gue bisa tunjukin sama semua orang kalo gue ini badannya bagus soalnya gue ga terima di cerca tiap hari! HIDUP PARTAI GOLKAR! nahlo

alhasil, usaha gue sedikit meleset. yang ada paginya gue sakit perut, gamau sarapan, lemes banget, perut kembung......yang ada gue kaya sekarang
jadi dari kisah yang haru kali ini, kita bisa ngambil hikmah kalo mau gendut ga berarti harus makan terus, hiduplah apa adanya kawan
gue bakal cinta sama badan gue yang engga tinggi ini
iya yang pendek
yang cungkring
i love cungkring i love pendek huhu mama

0 comments: