Wednesday, April 1, 2009

april mooop

gue selingkuh, dan ternyata selingkuh itu enak
terus gue bohong deng. karena sekarang
A P R I L M O P
tadi pagi gue emang lupa sih kalo hari ini tuh tanggal 1 april. karna gue lupa, ya gue dikadalin deh sampe 3 kali. pertama pas gue dateng ke sekolah, gue udah di panggil sama fitri audot marsha sama dira, gue kira ada apa yaudah gue samperin deh mereka. taunya

gue : ada apaan sih gue disuruh cepet-cepet naek?
audot : sini lis, parah banget deh
alisa : (sambil lari) ada apaan sih?
fitri : dengerin deh ceritanya audot
audot : kemaren kan gue ngumpulin tugas ke bu fifin bareng si tigy, taunya bu mar nanya ada yang namanya lisya ato engga, terus kita nyariin lo cuma lonya ga ketemu
gue : (tampang melas) hah? aduh kenapa ya? terus terus
marsha : terus kayanya lo ketauan suka nongkrong di blablabla deh lis
gue : anjreet iyaaa??
fitri : iya lis mending lo jelasin semua ke bu mar
gue : iya iya (lari)
audot : APRIL MOOOP, BOONG DENG LIS
gue : (0_o)

ya gue cukup sabar disitu
terus yang kedua

audot : LISYAAAA
gue : ape
audot : nyokap lo ngamuk sambil nyariin lo
gue : HAH DIMANA
audot : di aula cepetan samperin
gue : (lari)
audot : eh lis
gue : apaaaaaa
audot : april mop
gue : babi

yang ketiga
ah capek
panjang ceritanya

0 comments: