Saturday, March 28, 2009

apakabar dengan hp ku?

gue kangen hp n76 gue
gue udah 3 minggu tukeran hp sama sepupu gue soalnya niatnya hp gue mau di service karna emang udah ga layak pakai, cuma gue cinta hp gue. banyak pengorbanan yang udah n76 itu kasih ke gue, mulai dari rela gue dudukin sampe lcd nya pecah, gue ceburin ke kolam, jatoh pas gue lagi mandi, sampe kena ciprat minyak pas gue masak telor. betapa baiknya kau n76. tapi kayanya tuh nokia emang lagi marah sama gue. jadi tuh sepupu gue pengen nyoba n76, yaudah deh tukeran. gue jadi pake yang 5300 xpress music, biarin lah itung-itung hpnya mudeng, nah udah 1 minggu gue tukeran hp sama sepupu gue, eh iya namanya rini

to : shintya warini
ni, gimana hp gue? ngadet ga? uahahaha

from : shintya warini
gapapa ko malah baik2 aja hp lo, emang suka ngadet ca?

to : shintya warini
ah engga sih, cuma takutnya aja hihi

from : shintya warini
oh yaudah kalo gitu, nanti kalo ngadet ato rusak gw kasih tau oke

to : shintya warini
oke deh

nah gue udah lega kalo hp gue kenapa-napa, malu sendiri gue nanti sama sepupu gue haha. yaa selama gue akur-akur dengan si limaributigaratus ini, 1 minggu kemudian gue teringat lagi dengan si en tujuhenam

to : shintya warini
hp gue gimanaaaaaaaaaaaaa?

from : shintya warini
gapapa sih cuma kadang suka ngeheng gitu ca, suka item tiba2 gitu layarnya

to : shintya warini
oh ya itumah emang suka gitu, cuma gada keluhan lagi kan?

from : shintya warini
iyea ga ada ko tenang aja

wow hp gue udah mulai ngadet hahaha yampun semoga ga lebih parah. nah seminggu kemudian gantian nih si 5300 yang ngadet. gue jadi teringat lagi dengan nokia ku yang nun jauh di bandung. pas gue mau sms sepupu gue, eh dia sms duluan

from : shintya warini
cha hp lo ko ga bisa di buka full ya? cuma bisa di buka setengah, kalo di buka full pasti mati

to : shintya warini
hah serius lo? wetaw rusak parah deh, yaudah deh minggu depan gue ambil

from : shintya warini
wah gamau di service?

to : shintya warini
ga gausah gue gada duit hahahahahahahahahaha melas gue

from : shintya warini
oh haha oke deh

yah mau ga mau deh gue tukeran lagi dengan si-n76-yang-cuma-bisa-dibuka-setengah kembali haha gapapa deh gue mau beli hp baru aja, cuma ga yang lebih bagus dari n76, selain gada duitnya, gue emang rada gaptek haha. apakek gitu hpnya
ada yang punya usul?

0 comments: