Thursday, April 2, 2009

april mop part 2

kemaren kan april mop ya, terus gue udah di kerjain 3 kali
ternyata ada yang belom puas
eh gue dikerjain lagi, lebih parah malah. jadi tadi pagi tuh gue kaya biasa ke kelas 83 dulu nyamperin nanda, eh pas bel masuk tumben banget kalo si shyla sama shelin ga nyamperin juga. pas gue tanya kenapa ke mereka berdua, eh gue malah di judesin
pas lagi pelajaran

shyla : lis
gue : apa
shyla : gue mau ngomong sama lo
gue : oh ngomong aja shyl
shyla : sebenernya tuh semuanya udah ngerasa kalo gue berubah banget semenjak gue bertemen sama lo
gue : ?
shelin : iya lis, shyla berubah banget jadi banyak sifat buruknya gara-gara temenan sama lo
shyla : gue jadi males, ngelawan ortu, ngebohong segala macem deh
gue : (nangis)
shelin : ih ngapain sih nangis, ga bakal nyelesein masalah tau lis
gue : (nangis) yaudaaaah yaudah
shyla : nyokap gue juga tuh sebenernya ga suka sama lo
gue : (makin nangis)
febry : iya lis, jadi kalo shyla ga temenan lagi sama lo gapapa ya?
gue : (makin makin nangis)
shyla : pergaulan gue ancur lis gara-gara lo, sorry sorry aja kalo gue ga bareng lo lagi ya
gue : (nangis kejer)
shyla : APRIL MOOOP DENG
gue : anjrit

haha yampun makasih deh kenyang gue dikerjain mulu

0 comments: