Thursday, April 2, 2009

ih

halo kawan-kawan
dulu kan gue pernah suka gitu sama sesorang lah, kita inisialkan aja ya si H. terus cuman dia udah punya pacar gitu, yaudah gue gamau lagi suka sama dia, lagian gue engga "YAAMPUN GIMANA NIH GUE CINTA MATI" ke dia, yea i'm not freak.
beberapa minggu kemudian gue liat anak sma sekolah gue juga namanya si Z, eh mirip si H. terus gue bilang deh ke shelin kalo dia mirip banget sama si H
terus-terus pas hari apa gitu kan gue ada tugas osis, jadi gue ke sekolah. pas gue mau keluar sekolah, eh meidy, adek kelas gue dan juga mantan Z

gue : nape mey
meidy : kak, lo suka sama si Z ya
gue : hah siapa bilang, kaga
meidy : nih dia curhat sama aku terus ke geeran kak dia suka sama kakak
gue : anjrit

OH EM JI awalnya kan gue cuma suka si Z cuma gara-gara suka si H. wtf banget kalo dia ke geeran gini. awalnya sih kalo cuma si Z sama si meidy yang tau ya yowes lah. ini mah temen-temen nya sampe ngasih gue wall
APALU NYEBAR-NYEBARIN GUA SUKA SAMA LU PADAHAL KAGA
ga sudey dah, ilfil ih ilfil
cowok ko tukang gossip
ih ih
yang ngerasa tolong ya tolong

0 comments: