Wednesday, April 22, 2009

insomnia

halo semua
gue baru terkena penyakit baru nih, penyakit yang nyebelin banget, yang bikin gue selalu sendiri kalo malem-malem, insomnia. terus tadi gue buka di google buat nyari apa arti insomnia. terus ketemu

insomnia adalah suatu gangguan tidur yang memiliki gejala lesu sepanjang hari karena kekurangan waktu tidur.umumnya penderita insomnia akan sulit tidur jika terbangun pada malam hari.

ih sama banget
kenapa gue bisa beranggapan kalo gue kena insomnia? soalnya dari sekitar 5 hari yang lalu gue suka ga bisa tidur gitu, alhasil gue suka ketiduran gitu di kelas.
kemaren gue nanya ke guru ipa gue kenapa gue bisa kena insomnia, katanya sih gue kebanyakan pikiran gitu, padahal apaan yang gue pikirin? kapan Taylor Launter bisa jadi cowok gue? ha apaan sih. gaada yang gue pikirin tuh. terus pas pulang sekolah gue nanya ke temen nyokap gue yang ahli psikolog gitu. ya katanya emang gue terlalu banyak pikiran, yaa apasih yang gue pikirin? APAAN SIH? GAADA WOY YANG GUA PIKIRIN. terus gue kena insomnia gara-gara apa dong? minum kopi kebanyakan? ga pernah minum kopi juga
terus ya dampak gaenaknya insomnia tuh :

  • kalo malem pas tidur gue jadinya sendirian ga tau mesti ngapain, mau nonton juga gaada yang asik. akhirnya hanya sahabatku, internet yang mau menemani. i love you internet
  • waktu kerasanya panjaaang banget, kan bosen tuh nunggu pagi
  • gaada temen ngobrol/smsan, pada tidur semuanya
  • ngerasa parno aja kalo ga bisa tidur walopun udah ditemenin mama
  • besoknya suka ketiduran di kelas
  • ngerjain semuanya jadi lemes

nah banyak ga enaknya kan. terus otak gue dipenuhi dengan si insomnia ini haha apadeh. udah ah ngantuk, tadi malem ga tidur gara-gara insomnia (lagi) bye

see you later <3

0 comments: