Thursday, April 23, 2009

piano hutan

akhir-akhir ini gue lagi suka minjem komik di deket rumah gue. nama tokonya gaul deh, namanya 'orenz'

alias oranyez, kan belakangnya ada z
PENTING
terus gue sekarang lagi minjem komik yang namanya 'piano hutan'. seru banget deh jadi tuh kaya anak yang freak sama piano, namanya ken, dia tinggal di pinggir hutan sama ibunya yang kerjanya jual diri gitu, terus dia punya piano yang cuma bisa di mainin sama ken doang. dia punya sahabat namanya amamiya. dua-duanya jago banget gitu maen piano. tapi bedanya kalo ken dia nganggep piano cuma sebagai mainan doang, kalo amamiya bener-bener serius nganggepnya. terus ada guru musik namanya ajino yang tertarik sama permainan pianonya ken, terus dia ngajarin ken maen piano sampe akhirnya ikut kontes piano nasional. amamiya juga ikut kontersnya gitu. jadinya saingan sama sahabatnya sendiri dan blabla panjang ceritanya, lagian gue juga belom minjem sampe edisi terakhir ko
udah deh terus gua bingung mau posting apa lagi
ha
dadah
laFF u aLL ^_^

0 comments: