Tuesday, May 26, 2009

hantu

halo halo

kemaren bokap sama nyokap gue ngajak nonton. tadinya mau my bloody valentine 3D, tapi berhubung nyokap gue ga suka yang pshyco-pshyco gitu jadinya ga jadi, akhirnya nonton angels and demons
awal-awalnya bikin ngantuuuuuuuuuuk banget, tapi belakang-belakangnya keren banget. oh iya ngomong soal serem, gue lagi pengen ngomongin hantu nih
soal hantu, dulu gue pernah dibuka mata batinnya gitu, entah kebuka entah dibuka tapi sumpah dulu gue bisa ngeliat hantu dengan jelas, dan itu gaenak banget. tapi cuma sampe awal-awal kelas 8 doang sih, selebih itu gue udah ga bisa liat lagi, alhamdulillah
dulu waktu gue bisa 'ngeliat', kalo nonton film hantu kuntilanak dan sebagainya, ga ngefek sama sekali, sumfhah. paling gua cuma kaget gara-gara suaranya doang
tapi sekarang, setelah gue ga bisa ngeliat lagi, gue malah jadi parno. kadang gue talut sendiri, takut gelap segala macem
udah gitu jejak-jejak hantu masih suka menghantui gue
ya, salah satu kebiasaan tiap malem
gue ga bisa bergerak kalo lagi tidur
ya gue di tindihin setan
sekali lagi sekali lagi
gue di tindihin setan
AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAH JENG JENG JENG CTAR CTAR
oke kan efeknya uhuahuahaa. cuma sumpah itu hampir tiap malem gue suka kebangun kalo tidur, tapi ga bisa bergerak sama sekali. panas, pengap, bersuara pun ga bisa. udah gitu gua liat ada setan super serem lagi dudukin gue, 2 pula setannya, terus mereka berbisik ke kuping gue, kuping gue langsung panas kaya kebakar api, abis itu gue ga punya kuping akhirnya gue jadi tuli
oke gue bohong soal ngeliat hantu nindihin gue
tapi gua rasa emang gua di tindihin
ya allah apa yang terjadi pada hambaMu ini? APA YANG TERJADII?? ALLAHUAKBAR!! gue cuma berteriak dalam hati, dan Allah masih sayang sama gue. sejam kemudian gue bisa bergerak lagi
lo bayangin
lo bayangin pake otak lo yang ada di kepala lo HAHA APASIH BERLEBIH
oke lo bayangin
gua bertahan sejam di tindihin hantu, panas, pengap, ga bisa ngapa-ngapain. yang bisa gue lakuin? cuma berdoa dalem hati
doa anak yang soleh pasti dikabulin tapi sayangnya gue engga masuk dalem kategori anak soleh. jadi doa gue dikabulinnya lama
makannya rajinlah solat
menabung
dan jadilah orang sukses
uahuahaua ga nyambung
babay

0 comments: