Monday, May 25, 2009

oh A

kawan

gue punya temen namanya....inisialkan dengan A. orangnya rada gimana yah, punya tompel super gede di mukanya. kacamata tebel, gembrot orangnya. suka sendirian pula. gue sih suka nyapa dia di sekolah, abisnya kasian sih
terus dia tadi nyapa gue di chat fb

A : lisya besok gue minta 4000 dooong, rabu gue kembaliin 5000 deh
gue : hah emang buat apaan?
A : soalnya gue ga dikasih uang jajan besok, yayaya? cantik deh lisyaaaaa
gue : oh yaudah  besok yaaa
A : kalo boleh tau lo kenapa putus sama si (mantan gua ya gausah gua tulis siape)?
gue : haha ga cocok aja
A : yaudah lo mau ga sama gue?
gue : HAH?
A : iya lo mau ga sama gue?
gue : lu nembak gua?
A : iya
gue : hah?
A : kalo lo nerima gue, gue janji deh bakal jajanin lo seumur hidup.gue rela uang jajan gue abis cuma buat jajanin lo
gue : what the hell
A : ?
gue : sorry A, gue ga suka di jajanin.lagian gue udah punya cowok
A : ooooooooo

oke besok-besok gua vakum nyapa si A
biasanya cowok kalo nembak cewek pasti bilangnya "gue janji bakal tulus sayang sama lo" atau "gue janji bakal selalu cinta dan setia sama lo" atau apalaaaaah. ini mah "gue janji bakal jajanin lo seumur hidup gue" HAHAHAHA GILAAA OKE ABIS
hey buat A, thanks atas niat lu mau jajanin gua seumur hidup
tapi gausah, gua masih ada duit ko

0 comments: