Monday, May 18, 2009

hari ini sama kemaren

hula
gue lagi sakit nih gaenak bangeeet, demam sama pusing yang sangat amat dahsyat. tadi aja gue ga sama sekali semangat sekolah, terus akhirnya ga ikut pelajaran olah raga
oh iya kemaren gue ga posting soalnya gue dari pagi udah pergi sampe jam 5an baru pulang. gue ngeband kemaren (ga ada yang nanya seeh)
jadi gue dijemput ifal. pas sampe disana, yang laen belom pada dateng. yaudah nunggu gitu selama 15 menit an lah. eh adam botak lewat naek motor cuma ngeboncengin 2 anak kecil gitu. sejak kapan adam botak punya anak?
apa dia hamilin anak orang? HAHA GA LAH
ternyata tuh si adam botak kaya ngajar karate gitu, terus itu anak didiknya lagi dianter pulang sama dia. waw pekerjaan yang mulia, ga kaya gue. beda banget, very different
oke lanjut
udah kan adam botak udah dateng, tinggal adam yang satu lagi. yang gendut, yang item, yang jelek, kaya gorila. we jahat kan gue, ga lah dam canda gue
cuma nyokap gue manggil ada si butakok, soalnya gede badannya uhauhuahuaha sabar dam, itu panggilan sayang ko dari nyokap gue
nah dateng dewz si adam pake motor ninjanya yang ga kalah gede sama badannya (tukang hina gue), sambil dengerin lagu pake bb nya dia. oke dam gua tau hp lu bagus, ga kaya hp gua, masih N76 bhuthut
abis itu latihan deeeeeeh
abis latihan ke tukang es kelapa yang super enak tempatnya. jadi pemandangannya tuh kaya tanah gitu luas banget. pas lagi disitu eh ada anak-anak alay mau mandi pinggir sungai. oke itu gue anggap sebagai sesuatu yang bokep, jadi gue pergi aja sama yang laen
abis itu ke villa, minum (lagi) es jeruk. terus makan coklat. gue cuma tiduran di meja aja, abisnya pusing banget banget, sampe urat waras gue putus. EMANG ADA URAT WARAS? ada aja menurut gue, mau apalu
abis itu kerumahnya adam botaaaaak, makan mie ayam sama nonton hip-hip hura-_- gaul. suka aneh deh. yang nampil misalnya ussy (taukan), ko yang nonton bawa bendera slank? malah gue liat ada yang bawa kaos MU terus di puter-puter di udara. ga nyadar kalo bau ketek nya........kurang wangi? atau kita sebut saja dengan BAU BANGET ANJRIT????
haha berlebieyh
lanjut lagi
gue ga ikut makan soalnya ga napsu. yang laen malah nafsu banget makannya wkowkowko. abis itu pulang deeeeh, langsung tidur soalnya pusing abhey
terus hari ini
gue cuma pusing-pusing dan pusing sama smsan sama yuda
udah ah byeeeeeeeeeeeeeeeeee
doain gue cepet sembuh yea :3
love you blogggggggggggggggg

0 comments: