Saturday, May 16, 2009

jalan

hooooy

hari ini gue jalan bareng yuda, tiyo, shyla. sebelomnya gue ke sekolah dulu ada rapat reuni angkatan gituu, baru deh kerumah nanda. oh iya gue nunggu di jemput dirumah nanda soalnya biar deket aja gitu, biar cepet dijemputnya, kan yuda deketan rumahnya sama nanda
truuuuzzzzzz shyla ngaret sejaaaaaaam, gila sampe urakan gue nunggunya
apa itu urakan
akhirnya shyla dateng sejam kemudian dengan membawa beribu maaf ke gue yuda sama tiyo uhauhaua. tadinya mau ke citos, tapi takut ga keburu akhirnya cuma ke giant, gapapa dong yang penting a s h i k apasih lis so asik banget
lanjut.
pas dijalan ada tukang terompet-yang-kalo-di-tiup-memanjang (taukan kaya apa?), terus tukang terompetnya batu gitu niup-niup terompetnya ke mobil padahal yang di mobil udah nolak buat beli, eh dia tetep aja niup-niup uhauhauha batoe lo bang trom (bang trompet maksudnya,kan sok kenal gue)
 gue sama yuda nonton benci disko, tiyo sama shyla nonton knowing. dan benci disko sangaaaaaaaaaaaaat menjijikan filmnya, kocak sih. sepanjang film gue cuma tutup kuping sama mata gara-gara jijik, yuda malah ketawa ngakak. ga ngerti gue selera film dia, ga ngerti ga ngerti...HAHA APASIH
gue sama yuda filmnya selese duluan, nungguin shyla sama tiyooo
abis itu bakils. pas di jalan yuda sok sok an ngebut
padahal waktu itu pas dia sok ngebut di tol, dia hampir nabrak truk terus tampangnya langsung shock terus bilang "ASTAGFIRULLAH GUA GA NYADAR ADA TRUK" terus ngulang kata-kata itu berkali-kali sambil shock terus uhauhauhahauhuahuah

yuda : (sok ngebut)
gue : ih apasih sok ngebut
yuda : yee biarin
gue : halah yang pas abis dari ph aja lo sok sok-an ngebut tapi mau nabrak truk sambil shock terus teriak teriak "ASTAGFIRULLAH ASTAGFIRULLAH" apadeh luuuuu
yuda : iya?
gue : iyalah
yuda : bodo

sumfah
dia ngeselin banget kalo udah bilang "iya? iya? bodo"
pengen gue fuckin tau ga HAHAHAHA JAHAT, GA LAH YANG AKU BOHONG
kalo dia baca ini gue udah di tonjok kali, terus di maki-maki
tapi gue bohong
dasar lu lis tukang boong
oke deh byeeeeeeeeeeeeeeeeeeee, capek neeeeeeh

0 comments: