Sunday, May 3, 2009

hari ini

semuanya

hari ini lumayan capek gue. tadi sih ngajar md kaya biasa tiap minggu. jam 8an gitu gue online msn dulu, eh adam online. terus gue chat deh sama dia

adam : bukannya sms dulu
gue : hehe maaf tadi langsung online
gue : eh dut
adam : ya?
gue : aku ngajar md ya
adam : yaudah tapi aku ikut kesana
gue : ga gausah aku cuma bentaran juga ko
adam : pokoknya aku kesana
gue : yaudah lah serah
adam : eh jangan ngambek, iya iya aku ga dateng. tapi jangan ngambek?
gue : hahahaha jahat amat ya gue
adam : eh ongky udah dijalan tuh mau jemput, nayoloooooo belom siap-siap
gue : hah masa sih?? belom mandi nih gue
gue : yaudah aku mandi dulu ya dadah muah love

gua langsung panik terus langsung mandi
terus rencananya gue dijemput jam setengah 10an gitu
pas gue lagi makan sama siap-siap sekitar jam 9 kurangan hp gue geter. eh dari ongky

ongky : lis gua udah depan rumah lu
gue : ????IYA BENTAR

gedebak gedebuk gue buru-buru. haha apasih bunyinya gedebak gedebuk. ya intinya gue buru-buru dan alhasil gua cuma makan 2 suap doang. bagus ongky bagus
pas udah nyampe sana gua kira ga ada adam, EH TAUNYA TUH ANAK NONGOL. ck adam adam. haha oh iya kan gue lagi bercanda gitu ya sama adam, adam mau ambil rokok katanya

adam : (berdiri)
gue : (narik tangan adam) apasih lo udah kebanyakan rokok, duduk lagi
adam : ah kamu (duduk)
bunyigatauapaitu : PRUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUT!
gue&adam : (nengok)
gue : HAHAHAHAHAHAHAHAHA BUSET APATUH
adam : hahahahaha

oh ternyata adam ga kentut
emang kursinya yang udah reyot haha oke dam saatnya ngecilin badan kayanya. terus kejadian kursi-reyot-bunyi-didudukin-adam itu berlangsung 2 kali. hahahaha kocak kocak (gaya sok asik)
ya terus abis itu ngajar, abis ngajar ngobrol, terus hp adam sempet ilang, taunya ada di tas gue. oke ya dam gue bukan klepto, tolong. abis itu pulang deeeeeeeeeeeeeeeeeeh
perjalanan gue pulang sama adam sempet kehambat gara-gara ada acara dangdutan
penting ye
oke byeeeeeeeeeeeeeeeeee

0 comments: