Monday, May 4, 2009

hari pertama sekolah lumayan asik

halo halo

hari ini hari pertama masuk sekolah. semangat sih gue tapi sayangnya audot ga masuuuuuk, gaada pertner scream haha sok bisa gue padahal ngescream aja masih batuk. terus gue tadi duduk sama tigy deh. pelajaran pertama tuh bahasa inggris, ms.dini ga masuk terus digantiin sama ms.wulan, ms.wulas asik bangeeeeeet kalo ngajar. dari pada si ms.dini, si beyonce gusi item HAHA oke lis lo durhaka banget ke guru. tapi ya emang kayanya kelas gue tuh kelas paling rusuh dan bikin guru enek kalo masuk, ms.wulan guru yang super asik aja sampe jadi ngebetein banget pas ngajar di kelas gue. hell of teacher deh pokoknya. gue saking males belajarnya sampe males ngeluarin buku juga, gue bikin alesan aja kalo buku gue ilang hahaha bodo deh. terus gue gambar aja, akhirnya gue gambar mukanya tigy, 
alhasil gambarnya gini
ha gila oke kan gambarnya, walopun ga mirip

terus langsung istirahat deh
pelajaran ke dua matematika, ga seruuuuuu bu isti ga masuk. jadi kita ga ngapa-ngapain deh, cuma ngobrol doang sama nyanyiin lagu 'sekolah gratis' nya yang jadi guru di laskar pelangi itu. ehem ralat, maksud gue lagu sekolah-gratis-nya-yang-jadi-guru-di-laskar-pelangi-itu dengan aransemen baru dari tigy, besok tigy langsung ke dapur rekaman kayanya dengan aransemen barunya dia yang kuwl
back to topic. pelajaran ke tiga sosiologi, ulangan kemaren di bacain dan gue dapen delapan dooooooong hihihi walopun ga bagus-bagus amat ya gapapa deh yang penting ga remed. gue tigy shelin sama gaby akhirnya ngobrol ber empat, tapi shyla remed, jadi selamat menempuh remed deh shyla muah
pelajaran terakhir, olahraga. pelajaran yang paling maaaleeesin, mana kasti pula panas-panasan. ya ga apa-apa lah, natural aja gua mah. pas giliran gua mukul, dilempar sama siapa ya, hm sama..............oke lupakan gue lupa
pukulan pertama ga kena
pukulan kedua ga kena juga
pukulan ke tiga....TAAAAAAAAAAK
oke deh gue lari, TAPI SEPATU GUA KEGEDEAN NEH GIMANE. yaudah gue sekuat tenaga dan dahaga tetep lari sampe ke tiang. dan gue sampe tanpa dikenain terus berhasil balik ke temen-temen. paling oke tuh larinya joko, lari cuma pake satu kaki, udah gitu bukannya nyamperin tiang MALAH NGEJAUHIN TIANG TERUS BENERIN SEPATU, sempet mau dikenain bola tapi untung ga kena. oke jok gila, you oke banget
abis itu pulaaaaaaaaaaaaaang, terus ketemuan sama adam. abis itu pulang terus posting
oke sekian

0 comments: