Saturday, May 23, 2009

lama ga posting

halooooooooooo

lama tak jumpa yaa. kemaren-kemaren gue lagi males banget megang laptop soalnya, auk ngape. banyak sih kejadian seru yang ga gue ceritain di blog
tapi males gue nyeritainnya. jadi gue ceritain yang hari ini aja ya
sebelomnya happy birthday dhea&wislyyyyyyyyyyyyyyyyy!  dhea udah kemaren-kemaren sih cuma gua baru ngucapin sekarang wk temen macam apa gue. kalo wisly pas hari jumat, terus di kerjain sama kawan-kawan setianya sampe nangis, huahuuhau anaknya tante wathy di nangisin. tadi pagi gua rajin bangun jam 6, cuma males pergi dari kasurku yang super pewe dan bau ini jadi gue dengerin lagu aja sampe jam 7an. baru dibangunin deh jam segitu buat solat subuh, solat subuh apadeh jam 7. cuma yang namanya niat mah pasti masih di terima sama Allah, amin. cuma kenapa gua ga solat daritadi? kan gua bangun jam 6, karna gua males uhauahuahahuahau kafir.
terus abis itu rencananya ada latihan md jam 9, cuma gue ngaret terus datengnya baru jam setengah 11. terus dateng-dateng di godok banget gila gua latiannya, sampe tulang gue jadi lunak, otot gue jadi bubur, rambut gue jadi bihun
ha ha ha ngelawak ceritanya
lanjhuts. terus abis itu gue langsung ke rumahnya shyla bareng si dhea, terus ke dino dulu. eh ada anak star dateng, woke gabungs aja. terus abis itu langsung ke cassa maen bl, sekalian ngajarin si dhea katanya penasaran uhauhau sok jago gua padahal nyodok bola aja masih meleset (buka aib). abis itu ke dino lagi soalnya ada pacarnya shyla, si defri. masa kata shyla tampang defri kaya anak idiot wkwk jahat lu shyl. gue disitu cuma makan nasigoreng sama si dhea, shyla pacaran. abis itu beli topi buat nanda, terus langsung kerumahnya shyla maen sampe maghrib, disitu cuma ngomongin orang doang sama ngajarin shyla maenin lagu a thousand miles. abis itu di jemput papak dan mamak kuw and now i'm home, post this story
udah ah mau pergi gua
bubye ^__^

0 comments: