Monday, May 25, 2009

joe sandi dan indra romero

eeeeeeh doain temen gue sembuh yaaa, si nina. yang jatoh dari lantai 2 sekolah, gue kaget banget pas denger beritanya. atap aula sekolah gue sampe bolong gara-gara dia nembus kesitu terus tulangnya patah. gws yaaaa ninaaaaaaaaaa <3

audot hari ini ga masuuk, ga seru ah. dia sakit, lagi banyak ye orang sakit sekarang. kalo inget audot, gue inget dia cerita. jadi tuh dia ketemu siapa gitu di kantin pak de, ossy apa siapa gitu. kayanya ossy deh, si baluarti uhauhauhaua. asik lo bilang baluarti, baluarti baluarti...wes parah lu. jadi tuh si audot ketemu si ossy baluarti, terus sedikit nguping dia ngomong sama temennya siapa gitu lupa

ossy : eh eh
temennya : apa?
ossy : gue punya lagunya indra romero sama joe sandi dong
temennya : iya?

oke perlu di ulang
bahwa dia berkata gue punya lagu indra romero sama joe sandi dong
BWAHAHAHAHAHUAHAUHAUHUA ini gua asli ngakak bae dah. maapyak kampung tapi bener gue ngakak
eh baluarti, wawasan musik indonesia lu hebat banget. joe sandi itu yang nyanyi bolo-bolo, terus limbad yang nyanyi "lumba-lumba makan dulu". mentang-mentang di kepompong si derby romero jadi indra, lu ngomongnya indra romero
hahahaha capek ah gue ketawa

0 comments: