Friday, May 1, 2009

radityo

gue mau ngenalin seseorang

he is radityo, panggilannya tiyo. pertama sih gue kenal cuma dari msn sama facebook aja. gue kira tuh ya dia dewasa, yang serem, gentle gimana gitu, haaaaaaaaaa ternyata he's better. dia tuh kocak gitu, asik pula anaknya. kebetulan ternyata tiyo juga deket sama shyla, terus maen deh tadi sama tiyo dirumahnya shyla
 halo tiyo

terus tadi gue iseng deh ngocek-ngocek dompetnya dia. eh duitnya banyak, beda deh sama gue haha ketauan miskinnya lu lis. 
terus ininih yang gue temui di dompetnya
 dia sempet promosi toko deket sekolah dia

gua gatau ini apa, tadi tiyo nyuruh gue baca ini. dan tetep ga tau ini apaan

    gue gatau ini apa, yang pasti T A M A N S A R I

 masih banyak uangnya disini

  terlihat ganteng disini

  dia pecinta yu gi oh ternyata. eh? apa pokemon ya ini? oke whatever

 dia anak the insurgent army louch

duitnya banyak

abis ngobrak-ngabrik dompetnya tiyo, kita kembali bermain. udah sampe jam 5an gitu, dia pulang. cuma gue sempet melakukan gaya perpisahan sama dia dan gue menyebutnya 'dansa persahabatan' HAHA APADEH GUE yaudah abis itu dia pulang
dadah tiyoooooooooooooooooooo, maen lagi yaaaaa
haha oke yo lo bakal eksis setelah gua pajang di blog gua ini
i know you'll read this post
so enjoy ya yo hahahahahahahahahaha apadaaaaaaaah berlebihan
bye

0 comments: