Friday, May 1, 2009

westlife

hey what's up guys?

apaseew so asik lu. kemaren malem kan biasa deh gue ga bisa tidur gitu gara-gara insomnia, terus yaudah gue memutuskan untuk nonton video aja. tadinya gue mau nonton the lion king 3 hakuna matata, tapi yang gue temukan malah cd karoke westlife hahaha terus gue sejenak bernostalgia sama masa lalu gue. dulu tuh gue sukaaaaaaaa banget banget sama westlife, sekarang juga masih suka sih cuma ga se freak dulu ya sampe gue bawa tidur tuh cd karoke, oke ngumbar aib dikit gapapa dong. terus barusan gue buka video-video westlife deh, lagunya ternyata masih enak-enak sampe sekarang
terus yang paling bikin gue terpana dan terpesona tuh lagu ininih





and baby
everytime you touch me
i become a hero 
i'll make save you no matter where you are
and bring you
everything you ask for, nothing is above me
i'm shining like a candle in the dark
when you tell me that you love me

WETSZ
suka bet gua sama lagunya, keren deh, bagus deh dan oke deh banget deh. apalagi suara mark bagus benge dew. hu i still love westlife dah
topz

0 comments: