Friday, May 15, 2009

video ezy

wooy

gue lagi 'dapet' neh gaenak bangeeeeeeeeeet, hu mules. sampe ga bisa makan gue tadi malem. cuma akhirnya makan juga sih wakokaowoa gue makan di tempat makan sop paling enak se-bekasi (gue rasa) di soto kambing pak kumis uhua
huahua
enak banget loh gua ga boong. udah gitu pas disana gue malah abis 2 setengah piring, katanya sakit perut lis ga bisa makaaaan bokeeeees BOKEEEEEEES
santai napa lis
oke
by the waaaaaaay kemaren gue ke video ezy, terus gue minjem ininih

monster house, belom ditonton makannya mau nonton ini hari ini

barbie as the island princess, katanya yuda gue kaya
 anak bocah nonton beginian, oke yud aku emang masih bocah

camp rock, sebenernya gue udah nonton cuma pengen nonton lagi

gue baru nonton camprock sama barbie doang, soalnya pas gue mau nerusin ke monster house udah kemaleman, disuruh tidur sama bokap soalnya udah jam 2 wkowkow
you know lah kan gua kena insomnia, jadinya gaada kerjaan deh gue semaleman
tapi akhirnya gue ketiduran juga sih
woooooo katanya insomnia
BOKEEEES BOKEEEEEEEES
oke gua si anak batoe mohon undur diri
bum

0 comments: