Thursday, June 11, 2009

enak gaenaknya

hari ini ada senengnya ada engganya,senengnya kenape?gue kembali ngeband uhauhauhuahua udah kangen teriak-teriak di studionya ifal,terus hari ini hari terakhir uas.ga terakhir juga sih,besok masih ada pelajaran komputer.tapi mau belajar dari mana coba komputer?ga ada buku,ga di kasih catetan.di kasih sih,cuma di catetnya di komputer sekolah,mau belajar dari manaaaa?mending disekolah gua ada printer gitu,ini mah kaga.yang salah gurunya apa muridnya?gue rasa gurunya uhauhaua,ngomong-ngomong soal guru komputer,ininih orangnya


pak aldo namanya,ganteng ya?gue aja naksir TAPI BOHONG


setiap pelajaran komputer pasti gue debat mulu sama pak aldo.dari hal sepele sampe engga sepele.orangnya selalu riang,liat aja fotonya...riang kan?uahuahuahua
lanjut
gaenak nya hari ini tuh GUA JATOH DARI MOTOR.babon
udah berapa kali tau gue jatoh nih.alhasil tangan gue kanan kiri sobek,pinggang lecet sama lutut sobek.lutung nih..........haha apasih gue risih sendiri gitu
udah ah sakit nih kaki gua,pengen tidur
gutbay

0 comments: