Sunday, June 14, 2009

field study

eeeeeeeeeeeh kemaren seru parah.soalnya gua FIELD STUDYYYY,uhuy.pertamanya sih gue nyaris ga ikut soalnya gue nampil di al-fajar,cuma gara-gara gajadi,ya akhirnya dengan mendadak gue ikut deh uahuahuhaua.gue field study ke bandung,walopun cuma ke bandung gapapa deh asik banget tapi beneran deh sumpah ga bohong serius serius.........apacih
tapi keadaan kaki gue lagi ga memungkinkan,soalnya kemaren gue abis jatoh dari motor.tapi gapapa deng,itu sama sekali ga mengurungkan niat gue buat ikut field study,gue masih punya semangat,harus punya semangat,harus HARUS!!!HIDUP DEMOKRAT,BETA SONDE SUDEKAAAAT!......lucu lu kaya bapa lu
oke lanjut,pertama perjalanan ke bis yang cukup panjang lumayan buat kaki gue susah buat jalan.padahal tinggal dari sini kedepan doang ahuuah,tapi menurut gue dengan kaki gue yang lagi kaya gini,itu lumayan panjang perjalanannya.dari kamar ke kamar mandi aja harus
pake kursi roda tapi bohong.terus udah naik ke bis,gueduduk sama audot sama latigy,jalan deh...............

hai gabby

di perjalanan nyanyi-nyanyi hijau daun sama st12,soalnya supirnya nyetel karokean hijau daun sama st12,udah gitu bu puji rusuh pula

bu puji : semuanya,karokean dong
anak-anak : .......................

emang enak bu dikacangin
oke oke lanjut,terus nyampe ditujuan pertama ke sabuga.pertama nonton dulu,teaternya kaya kubah gitu,jadi layarnya bentuk kubah
terus kan gue ngatain nanda gitu dengan sebutan sapri,soalnya nama bokapnya dia sapri,eh pak tri yang disebelah gue ikutan nimbrung dengan kumisnya yang kaya sol patu

pak tri : masih jaman nama sapri?hahaha

ga nyadar nama sendiri dia.cuma satu kata tapi mengandung 3 makna....TRI!sebutkan dengan lantang dan nada menekan!!!!....TRI TRI TRI!!!!!!!diapun akan datang di cermin kamar mu dan siap-siap kamu akan dipincut kumis.SEBUTKAN LAGI TRI TRI TRI!!!!!
ngelawak gue
kita tinggalkan pak tri
gue kira filmnya biasa aja.pas nonton ternyata KUUUUWWWWWL BANGET GILA,kaya ekstrim log gitu cuma ini kaya jet koster di lahar,keren deh pokoknya,banget.terus anak kelas 8 udah keluar,ngisi lks deh.tapi kelompok gue cuma gaby yang kerja hehe sorry ya gab ga bantuin-_-,terus cuma foto foto deh


abis dari situ ke boscha (bener ga tulisannya?),
kan jalanannya nanjak gitu,eh gue kakinya lagi gini,gue sama dhea naek ojek deh HAHAHA ngocol padahal yang lain pada jalan.
kesana liat teropong bintang keren banget deh huahuahuha,kesana foto foto lagi dums
kul kan?audot gitu yang foto

muah
abis itu ke dapur apa gitu lupa gue,terus di kasih
tiket buat main.bisa main atv,trampolin,naik kuda sama flying fox.gue mutusin yang gampang aja......naik kuda
kuda nya marsha liar gitu jalan sendiri uhauhauhauhuah.giliran gue kudanya paling gede,serem benge.tapi dia bisa bawa gue balik ke semua dengan selamat,makasih da (kuda)
pas pulang si adhan pengen tidur cuma digangguin mulu sama tigy uhauhua,jahat tigy.

ini adhan

abis itu balik deeeeeeeeeeeeeeeeeeh.cuma sempet serem juga pas pulang,soalnya gaby,sama adhan mimpi bis kelas gua masuk jurang,gue pasrah aja sama berdoa.nanda shyla udah pada nangis..........tapi allhamdulilah pulang selamat
pokoknya kemaren asik banget deh <<<<<<<33333333
masih banyak banget sih fotonya,cuma males upload.oh iya makasih ya yang udah nge-tag foto-fotonya
eh mau liat orang ganteng ga?

mau nomer hpnya?hubungi 14045

0 comments: