Friday, August 28, 2009

dea,batu,kucing,alex

gue baru balik dari sekolah.tadi di sekolah bete abis nungguin nyokap gue,sila sama dea rapat.egh gue kira rame gitu disekolah,ternyata gaada yang ekskul soalnya lagi pada puasa-_- alhasil tadi cuma ada gue,sila,dea,sama anak-anak alumni tunas yang lagi ngumpulin dana buat temennya yang kecelakaan.terus tadi cuma nunggu di aula doang sama si sila sama dea.
btw soal dea....
kalo lo temenan sama dia,ga bakal tahan deh.sumpah batu banget orangnya.misalnya nih waktu itu.......

dea : (bikin gambar pake cet air,cuma ga pake air)
gue : de,pake air dong biar kaga boros
dea : elah gapapa
gue : nanti cepet abis cetnyaaa
dea : elah bodo amat ah
gue : ih dea ih ketimbang cuma ambil aer doang
dea : tapi gua kaga mau pake aer
gue : nanti jelek lukisan loooo
dea : lukisan gue ini
gue : !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

terus ada lagi nih

dea : eh masa gue nemu iklan speedy,katanya kalo kita pake modem speedy,bisa dapet note gitu tapi 350 perbulan,eh iya sama dapet kaos
gue : note laptop apa note book?kalo note book mah ngapain,gue punya banyak
dea : iiiiiiiiiiiiiiiiih note laptoop tauu (tampang yakin)
gaby : ADUH DEA MANA ADA YA
gue : bego lu,baik amat speedy nge-hadiahin note laptop cuma 350 rebu sama modemnya
dea : IH GA PERCAYAAAAA
gue : note book kaleeeee
dea : ih gue liat pake mata kepala gue sendiri,gue liat iklan nyaa (hiper)
gue : mana??sini gue liat
dea : gue liat plangnya waktu di tol
gaby : yeeee di tol,ga akan jelas kali
dea : nih ya gue cari nanti di internet
gue : oke ya,kalo lu salah kasih gue sama gaby goceng,kalo gue sama gaby salah,kita ngasih lu goceng
dea : oke!!!!

akhirnya dari ngobrol biasa,bisa berujung jadi taruhan maut.tapi sampe sekarang si dea kaga ada kabar tentang si speedy,kayanya emang kaga ada cuma si dea kaga mau ngasih goceng gue sama gaby hahahahahahahahahahaha.
buat bulan penuh barokah ini,barokah kesabaran gue bisa langsung ra'ib cuma gara-gara ngobrol sama si dea kayanya.parah
cuma asik banget ko dia orangnya,friendly bangedddddddddd.love dea deh ya!!
lanjut
terus hari pas lagi bete betenya tadi,eh ada adek kelas gue yang namanya wira bawa motor,sabil dibelakangnya ada kaya kandang kucing.eh dalemnya beneran kucing,terus di keluarin deh kucingnya.LUCU BANGETTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTT ISHHH,nama kucingnya alex.gaul ya.warnanya item gitu,matanya kaya balon,pengen gue colok cuma takut disuruh ganti kalo dia mati.
udah deh abis itu mak gue sama yang laen keluar,gue langsung pulang terus posting
byeeeeeeeee~

0 comments: