Saturday, August 29, 2009

hey latex ungu

eh gaenak nih di rumah sendirian,nyokap sama bokap pada teraweh.padahal gue udah belagak berani sendiri dirumah,pas nonton trailer final destination jadi takut-__-shit gara gara nanda nih HAHAHA GA,pizt auwt nan.

nanda : cie wallan sama legging ungu
gue : ha?
nanda : lah emang lo gatau?
gue : kaga,apaan si?
nanda : kemaren si *beeeep* pake rok sekolah pendek,terus pake legging ungu cuma keluar keluar gitu.bukan legging,latex malah
gue : HAHAHAHAHAHA LATEX?????
nanda : iya hahaha
gue : apa maksutnya itu dia pake latex

gue ngerti.pake rok pendek emang harus pake daleman lagi biar kolor kaga kemana mana.gue masih maklum kalo boxer sama legging,TAPI PLIS DONG INI LATEX???????legging mengkilat yang super ngetat dia pake buat daleman rok??mau kemana buuuwwww?latexnya di pake si *beeep* lagi,gue yakin tuh latex malang bakal melar,kualitasnya turun,dan kalo di pake sama gue langsung jadi gede dan keleper-keleper di bagian paha gue karna udah melar di pake si nona latex ungu.
betewe,ga banget warnanya
ungu gitu
guru yang udah janda pasti ke singgung
emang kewl banget sih kalo di pake jalan,serasa anak gaul gitu ya pake latex.udah gitu apa coba maksudnya tuh latex sok sok dikeluarin?
kalo dia pake latex,besok gue pake latex juga warna loreng macan,ga kalah panjang dan ga kalah ngetat.oh iya,bagian lutut gue sobek sobek biar gaul

0 comments: