Saturday, March 28, 2009

3 hari ga posting

halo semuanya apa kabar
gue udah 3 hari engga posting nih, soalnya males juga ngetik. selama 3 hari ini sih gue engga ngalamin apa-apa yang terlalu seru, cuma ada sih yang seru beberapa. kemaren gue ada acara pembagian rapot disekolah, dan emang dapet omelan pas pulang. nilai gue banyak turun, gatau kenapa huhu kebanyakan maen kali ya. yaudah lah terima lapang dada aja gue mah, terus kemaren abis bagi rapot rencananya bakal ada acara osis, nyebar ke sd-sd bekasi, nyebarin pendaftaran futsal soalnya bentar lagi ada acara futsal competition. ada yang minat ikut? hihi terus ga jadi tapinya gara-gara hujan sama kekurangan motor. yaudah deh maen aja kita muter-muter ga jelas sampe sempet diteriakin sama preman
terus sekarang gue lagi bingung banget. gue anak dance kan, terus kemaren gue di tawarin ngajar. gue sih mau-mau (asal dibayar) tapi masalahnya GUE GA BISA BIKIN KOREONYA lagian gue gatau mesti pake lagu apa, gue juga ga bisa ngurus kostum, gue juga ga bisa nge mix lagu aaaaaaaa gue udah nolak tapi temen gue tetep maksa, sialan. yasutlah itung-itung pengalaman
yaudah ya bentar lagi mau berangkat ngajar nih gue hahaha sok abey lu lis

0 comments: